Marcos Rojo tak Sabar Rasakan Sentuhan Van Gaal

Marcos Rojo tak Sabar Rasakan Sentuhan Van Gaal
Marcos Rojo resmi bergabung dengan Tim Setan Merah. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER- Marcos Rojo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi menjadi pemain Manchester United. Bagi mantan penggawa Sporting Lisbon itu, MU adalah tim yang menjadi impiannya sejak kecil.

Bek asal Argentina itu makin bahagia karena MU punya pelatih sekaliber Louis Van Gaal. Track record hebat Van Gaal ketika menukangi berbagai tim membuat Rojo tak sabar melakukan debut bersama Setan Merah, julukan MU.

“Saya masih muda dan sangat antusias mempelajari permainan. Bermain dengan pelatih berpengalaman seperti Van Gaal adalah kesempatan luar biasa untuk saya,” terang Rojo sebagaimana dilansir laman resmi MU, Kamis (21/8).

Setan Merah mendatangkan Rojo dengan nominal 16 juta Poundsterling atau sekitar Rp 316 miliar (Poundsterling= Rp 19.811). Nantinya, Rojo akan membela rival sekota Manchester City itu selama lima musim ke depan atau hingga 2019.

“Sebuah kehormatan bahwa saya kini bermain untuk Manchester United. Premier League merupakan liga paling menarik di dunia. Mendapat kesempatan bermain di klub terbesar di dunia adalah mimpi untuk saya,” tegas Rojo. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Marcos Rojo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi menjadi pemain Manchester United. Bagi mantan penggawa Sporting Lisbon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News