Presiden Pantau Putusan MK di Istana

Presiden Pantau Putusan MK di Istana
Presiden Pantau Putusan MK di Istana

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memantau jalannya sidang putusan gugatan pilpres Mahkamah Konstitusi di Istana Negara, Jakarta, Kamis, (21/8). Presiden pun menunda rencana kunjungan kerjanya ke Sorong, Papua Barat untuk menghadiri puncak acara Sail Raja Ampat.

"Hari ini agendanya intern. Kalau menurut rencana akan ada istana. Sekarang masih di Cikeas. Paling cuma mantau dari live TV aja," ujar Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha di Jakarta, Kamis.

Menurut Julian, tidak ada persiapan khusus Istana untuk pertemuan Kepala Negara dengan presiden terpilih setelah putusan MK dikeluarkan.

"Masih sangat mungkin apabila putusan final, definitif pasti secepatnya. Bukan tidak mungkin. Dalam arti bukan saat ini juga," sambung Julian.

Selain itu Julian mengatakan dirinya belum bisa memastikan jadwal keberangkatan Presiden ke Raja Ampat nanti.

"Presiden ada rencana kunker masih ditunda karena hari ini enggak berangkat untuk dengar putusan. Nanti kita lihat perkembangan Presiden," tandas Julian. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memantau jalannya sidang putusan gugatan pilpres Mahkamah Konstitusi di Istana Negara, Jakarta, Kamis,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News