Tantowi Tegaskan Golkar Tak Akan Tinggalkan Prabowo

Tantowi Tegaskan Golkar Tak Akan Tinggalkan Prabowo
Tantowi Tegaskan Golkar Tak Akan Tinggalkan Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Tantowi Yahya menyatakan bahwa partainya tidak akan mengkhianati Prabowo Subianto pasca-putusan Mahkamah Konstitusi (MK) nanti. Menurut Tantowi, Golkar tetap akan bersama dengan Koalisi Merah Putih yang mengusung Prabowo saat pemilu presiden (pilpres) lalu.

"Apapun hasil keputusan MK hari ini Golkar tetap berada di Koalisi Merah Putih," tegas Tantowi menjawab wartawan di Jakarta, Kamis (21/8).

Tantowi menambahkan, pihaknya akan menghormati apapun putusan MK. Meski demikian, Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu juga berharap kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) bisa legowo menerima apapun putusan MK. Sebab, putusan MK bersifat final dan mengikat.

"Jokowi harus menghargai karena setelah itu putus tidak ada lagi media bagi kita untuk menggugat. Kita akan menghormati dan menghargai. Itu adalah upaya terakhir secata hukum, apa yang akan kita lakukan setelah itu kita liat perkembangannya," jelas Tantowi.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Tantowi Yahya menyatakan bahwa partainya tidak akan mengkhianati Prabowo Subianto pasca-putusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News