Ditantang Persija, Semen Padang Ingin Dulang 3 Angka

Ditantang Persija, Semen Padang Ingin Dulang 3 Angka
Semen Padang. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Semen Padang FC sudah memastikan satu tiket ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL). Bercokol di urutan kedua klasemen sementara ISL Wilayah Barat, Semen Padang tidak akan terlempar dari empat besar Wilayah Barat, meskipun kalah di dua laga terakhir.

Sudah memastikan satu tiket, tidak membuat klub berjuluk Kabau Sirah itu bersantai. Mereka juga menolak 'main mata' saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (21/8) malam.

Tekad untuk meraih tiga poin pun telah dikumandangkan, striker Semen Padang, Nur Iskandar. "Pada putaran kedua ini, manajemen menargetkan kami untuk meraih poin penuh di setiap laga kandang," kata Nur Iskandar seperti dilansir Padang Ekspress (JPNN Grup) sebelum pertandingan.

"Jadi, tak ada waktu bersantai-santai meski kami sudah pasti ke delapan besar," tambah mantan pemai Timnas Indonesia tersebut.

Keseriusan dalam dalam menjamu Macan Kemayoran (julukan Persija) juga dilontarkan Pelatih Kepala Semen Padang FC, Jafri Sastra. Pelatih berlisensi A AFC itu tetap akan menurunkan skuat utama, kecuali Osas Saha yang menjalani hukuman akumulasi kartu dan Yu Hyun Koo yang tengah dibekap cedera.

"Bukan hal yang mudah untuk mengubah apalagi mencoba-coba strategi di tengah kompetisi. Kita sudah punya standar. Kalau tidak ada si A, yang akan main si B. Semuanya sudah dalam persiapan," ujar Jafri. (cip/abu/jpnn)


PADANG - Semen Padang FC sudah memastikan satu tiket ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL). Bercokol di urutan kedua klasemen sementara ISL


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News