Jubir Tim Relawan Prabowo-Hatta: Polisi Jangan Lebai

Jubir Tim Relawan Prabowo-Hatta: Polisi Jangan Lebai
Jubir Tim Relawan Prabowo-Hatta: Polisi Jangan Lebai

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Tim Relawan Prabowo-Hatta Andre Rosiade menyebut tindakan aparat kepolisian dalam mengamankan sidang putusan sengketa Pemilu Presiden 2014 di Mahkamah Konstintusi (MK) berlebihan. Hal ini disampaikannya terkait larangan  terhadap massa pendukung Prabowo-Hatta untuk melakukan demonstrasi di depan gedung MK.

Andre menegaskan, pendukung Prabowo-Hatta telah melakukan aksi di depan gedung MK selama dua minggu terakhir. Selama itu juga, tidak pernah terjadi insiden kekerasan maupun pelanggaran hukum lainnya.

"Yang jelas kawan-kawan (relawan dan pendukung) berharap untuk bisa aksi damai disini (depan MK). Polisi jangan terlalu lebai lah," kata Andre di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (21/8).

Seperti diketahui, polisi membarikade seluruh akses ke Jalan Medan Merdeka Barat dengan kawat berduri. Akibatnya massa Prabowo-Hatta terpaksa hanya bisa melakukan aksi di depan barikade.

Lebih lanjut mantan presiden BEM Universitas Trisakti ini mengatakan, jumlah massa pendukung Prabowoi-Hatta yang ingin menyampaikan aspirasinya sangat banyak. Namun ia tak bisa menyebutkan secara pasti berapa jumlah massa yang hadir hari ini.

"Jumlahnya fantastis. Dari relawan pendukung. Ada dari buruh, dari partai koalisi," kata mantan calon Wali Kota Padang ini. (dil/jpnn)


JAKARTA - Juru Bicara Tim Relawan Prabowo-Hatta Andre Rosiade menyebut tindakan aparat kepolisian dalam mengamankan sidang putusan sengketa Pemilu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News