Tessa Kaunang Cari Waktu Ceraikan Sandy

Tessa Kaunang Cari Waktu Ceraikan Sandy
Tessa Kaunang Cari Waktu Ceraikan Sandy. JPNN.com

jpnn.com - Keputusan diambil setelah berunding dengan keluarga. Sudah tidak bisa pura-pura harmonis.

Cerai, tidak, cerai, tidak. Kebimbangan luar biasa nampak jelas dalam diri Tessa Kaunang.

Ia tidak bisa membohongi hati telah “disakiti” oleh Sandy Tumiwa. Upayanya berusaha tetap harmonis bersama suaminya saat muncul ke publik baru-baru ini seolah sia-sia. Pada akhirnya, model dan presenter lawas ini tinggal selangkah lagi menggugat cerai.

“Ya lihat tanggal mainnya. Pasti udah pada tahu sebenarnya. Ya kalau nantinya ada tindakan-tindakan saya untuk melakukan itu pasti nanti kebuka sendiri,” ungkap Tessa kepada wartawan, kemarin.

“Pokoknya semua udah dipikirkan, udah masak-masak. Kalau ke depannya terjadi hal-hal.... (terdiam). Ya semua udah melalui proses. Ya kita lihat nanti, kalau terjadi emang udah puncak dari semuanya,” lanjut pemain film Bebek Belur dan Tanah Air Beta ini.

Tessa pun menginginkan hak asuh anak bila memang jadi perceraian itu terjadi.
“Kalau menurut hukum sih masih di bawah umur ya harus tinggal sama ibunya kan,” ujarnya.

Tessa mengatakan, dirinya sudah berdiskusi dengan keluarga untuk keputusan berat itu. Tapi, ia belum bisa mengatakan kapan akan melayangkan gugatan cerainya.

“Intinya saya udah pertimbangkan, udah berunding juga sama keluarga. Saya bukan tipe orang yang ambil keputusan sendiri atau ambil tindakan sendiri. Beda sama Sandy,” cetusnya.

Keputusan diambil setelah berunding dengan keluarga. Sudah tidak bisa pura-pura harmonis. Cerai, tidak, cerai, tidak. Kebimbangan luar biasa nampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News