Tantang Semen Padang, Bendol: Ini Ibarat Final

Tantang Semen Padang, Bendol: Ini Ibarat Final
Persija Jakarta. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Persija Jakarta akan menjalani laga penentuan di lanjutan Indonesia Super League (ISL). Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan menghadapi Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, Kamis (21/8).

Saat ini Persija berada di posisi 4 klasemen sementara Wilayah Barat. Namun posisi Persija belum aman karena, Pelita Bandung Raya (PBR) yang berada di posisi 5 masih berpeluang lolos ke babak 8 besar.

"Ini pertandingan final bagi kami. Dibutuhkan mentalitas kuat dan semangat juang yang tinggi dari para pemain-pemain untuk memenangi laga ini," kata Benny Dolo seperti dilansir Padang Ekspres (JPNN Grup), sebelum pertandingan.

Di pertandingan penentuan, Bendol (sapaan akrabnya) tidak bisa menggunakan jasa Ponarya Astaman dan Ramdani Lestaluhu karena hukuman akumulasi kartu. Namun Bendol tetap saja optimis memenangkan pertandingan. "Kami punya pemain pengganti, yang kualitasnya tidak jauh berbeda. Ada Egi Melgiansyah, April Hadi, dan Victor Pae," tukasnya. (cip/abu/jpnn)


PADANG - Persija Jakarta akan menjalani laga penentuan di lanjutan Indonesia Super League (ISL). Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News