Rodriguez Kecewa Golnya Gagal Menangkan Madrid

Rodriguez Kecewa Golnya Gagal Menangkan Madrid
James Rodriguez. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Debut James Rodriguez di Santiago Bernabeu dalam pertandingan kompetitif berjalan sukses. Rodriguez mampu mencetak gol ketika Madrid bermain imbang melawan Atletico Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol, Rabu (20/8).

Saat itu, Rodriguez yang masuk menggantikan Cristiano Ronaldo berhasil menjebol gawang Atletico pada menit ke-81. Sayangnya, kemenangan Madrid buyar setelah Raul Garcia mencetak gol sesaat sebelum pertandingan berakhir. Hal itulah yang menyisakan kekecewaan bagi Rodriguez.

“Saya senang karena bisa mencetak gol, namun tak sepenuhnya puas. Sebab, saya menginginkan kemenangan,” terang Rodriguez sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Kamis (21/8).

Namun, Rodriguez punya kesempatan emas untuk mewujudkan ambisinya membawa Madrid menekuk Atletico. Pasalnya, kedua tim bakal kembali berjibaku pada leg kedua di Vicente Calderon, Sabtu (23/8) dini hari WIB.

“Masih ada rematch. Kami harus bisa memenangkannya. Namun, Atletico juga memburu kemenangan. Kami harus berlatih dengan baik dan bermain untuk menang. Kami juga harus sabar mencari ruang,” tegas bomber asal Kolombia itu. (jos/jpnn)

MADRID - Debut James Rodriguez di Santiago Bernabeu dalam pertandingan kompetitif berjalan sukses. Rodriguez mampu mencetak gol ketika Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News