Ketum PSSI Girang Timnas U-23 di Grup E Asian Games

Ketum PSSI Girang Timnas U-23 di Grup E Asian Games
Timnas Indonesia U-23. Foto: PT Liga Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup E pada perhelatan Asian Games di Incheon, Korea Selatan. Grup ini terbilang ringan karena Indonesia U-23 hanya akan berhadapan dengan Maladewa, Timor Leste, dan Thailand.

Ketua Umum (Ketum) PSSI Djohar Arifin, mengaku cukup senang dengan bergabungnya Garuda Muda di Grup E. Meski demikian, Djohar mengingatkan bahwa lawan yang akan dihadapi tidaklah semudah yang dibayangkan.

"Dikatakan mudah juga tidak. Tapi lawan di Grup sudah kita kenal," kata Djohar Arifin di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (21/8).

Djohar berharap, Indonesia U-23 bisa melaju ke babak selanjutnya. Jika hal itu terjadi, maka kemungkinan untuk menghadapi tim-tim kuat di kawasan Asia Barat dan Asia Timur cukup besar.

"Hal itu akan bagus untuk menambah jam terbang anak-anak jika bisa bertemu dengan tim-tim Asia Timur dan negara di kawasan gurun pasir," jelasnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup E pada perhelatan Asian Games di Incheon, Korea Selatan. Grup ini terbilang ringan karena Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News