Iniesta Target Barcelona Raih Semua Gelar

Iniesta Target Barcelona Raih Semua Gelar
Andreas Iniesta. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Andreas Iniesta menatap kompetisi musim 2014/2015 dengan konfidensi tinggi. Gelandang jenius itu bertekad membawa Barcelona meraih gelar juara dari semua kompetisi yang diikuti musim baru nanti.

Konfidensi itu tak lepas dari komposisi pemain yang saat ini menghuni skuat Barcelona. Selama bursa transfer, Barcelona memang aktif mendatangkan pemain jempolan seperti Luis Suarez, Thomas Vermaelen serta Marc Andre Ter Stegen.

“Musim baru sudah dekat. Kami berharap semuanya berjalan dengan baik. Kami merasa baik-baik saja selama pramusim. Kami punya skuat luar biasa yang bisa bersaing merebut semua gelar,” terang Iniesta sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Kamis (21/8).

Iniesta tentu tak ingin tragedi musim lalu terulang kembali. Saat itu, Barcelona yang masih ditukangi Gerardo Martino gagal mendapatkan satupun gelar juara. Kini, Barcelona bakal banyak berharap pada tangan dingin Luis Enrique.

“Kami juga sangat produktif selama latihan. Kami akan mencoba menerapkannya di dalam lapangan. Setiap pelatih punya gaya berbeda. Namun, inti dari permainan sama saja,” tegas gelandang timnas Spanyol itu. (jos/jpnn)

BARCELONA - Andreas Iniesta menatap kompetisi musim 2014/2015 dengan konfidensi tinggi. Gelandang jenius itu bertekad membawa Barcelona meraih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News