Utah Jazz Gaet Power Forward Muda

Utah Jazz Gaet Power Forward Muda
Utah Jazz Gaet Power Forward Muda

jpnn.com - UTAH - Utah Jazz tak mau ketinggalan menyiapkan tim tangguh untuk menghadapi kompetisi musim 2014/2015. Terbaru, Jazz berhasil mendatangkan power forward muda Jack Cooley yang berstatus free agent.

Sayangnya, kedua belah pihak tak membeberkan durasi serta nominal uang yang disepakati. Keinginan Jazz tak lepas dari performa memikat forward berusia 23 tahun itu ketika membela Trabzonspor di Liga Basket Turki pada musim lalu.

Saat itu, Cooley berhasil membukukan rata-rata 12,6 poin, 6,9 rebound per pertandingan serta  22,9 menit per pertandingan. Total, Cooley bermain dalam 28 pertandingan dengan 19 di antaranya berstatus sebagai starter.

Sebelum membela Trabzonspor, Cooley sudah berseragam Notre Dame di liga mahasiswa pada rentang 2009-2013. Saat itu, Cooley berhasil membukukan rata-rata 13,1 poin serta 10,1 rebound per pertandingan.

Selain itu, dia juga membukukan 41 blok. Cukup? Belum. Cooley juga berhasil mengemas 32 double double. Sayangnya, sederet catatan mengesankan itu tak cukup bagi Cooley untuk masuk dalam draft NBA musim 2013 lalu. (jos/jpnn)

UTAH - Utah Jazz tak mau ketinggalan menyiapkan tim tangguh untuk menghadapi kompetisi musim 2014/2015. Terbaru, Jazz berhasil mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News