Diimbangi Persik, Umuh Minta Pemain Persib Tidur Saja

Diimbangi Persik, Umuh Minta Pemain Persib Tidur Saja
Umuh Muchtar. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Putaran kedua Indonesia Super League (ISL) memasuki tahap akhir. Namun hingga kini, baru dua tim dari wilayah barat yang memastikan tiket ke 8 besar.

Dua tim itu adalah Arema Cronus dan Semen Padang. Sementara Persib Bandung, Persija Jakarta dan Pelita Bandung Raya (PBR) berebut dua tiket tersisa. Sriwijaya FC (SFC) juga masih berpeluang, namun kian berat setelah dipermalukan Gresik United 3-0 di Gresik, Rabu (20/8) malam.

Persib bisa dikatakan menjadi tim yang paling berpeluang menyusul Arema dan Semen Padang. Namun Persib tidak boleh lengah, jika gagal menuai tiga poin saat menjamu Persik Kediri, Sabtu (24/8) sore, Persib bisa saja tersisih dari perebutan tiket 8 besar.

Untuk memotivasi tim, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sudah mewanti-wanti jajaran pelatih dan pemain untuk memenangkan pertandingan krusial tersebut.

"Saya sudah sampaikan kepada semuanya, sisa laga nanti tidak boleh disepelekan. Semua pertandingan, semua lawan harus dihadapi dengan sungguh-sungguh," tegas Umuh seperti dilansir Persib Online, Kamis (21/8).

Soal berapa gol yang diinginkan, Umuh enggan menyebutkan. Menurutnya, hal terpenting di pertandingan nanti adalah tiga poin, bukan soal berapa gol yang tercipta. "Jika draw apalagi kalah, saya bilang lebih baik kalian (pemain) tidur saja," tegas Umuh. (abu/jpnn)


BANDUNG - Putaran kedua Indonesia Super League (ISL) memasuki tahap akhir. Namun hingga kini, baru dua tim dari wilayah barat yang memastikan tiket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News