Arsenal Dihantam Badai, Arteta Absen 2 Pekan

Arsenal Dihantam Badai, Arteta Absen 2 Pekan
Mikel Arteta absen dua minggu membela Tim Meriam London. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Arsenal diserang berita duka. Kapten tim berjuluk Tim Meriam London, Mikel Arteta dilaporkan harus absen setidaknya dua minggu. 

Usai melakoni leg pertama play off Liga Champion di kandang Besiktas, Rabu (20/8), Arteta keluar dari lapangan dengan membawa cedera pada pergelangan kakinya. Namun hingga kini, pihak klub belum melansir secara resmi tingkat keseriusan cedera Arteta. 

Menurut Mirror, Kamis (21/8), dengan cederanya pemain berkebangsaan Spanyol ini, The Gunners disebut akan superaktif di bursa transfer. Tim asuhan Arsene Wenger ini kembali dikaitkan dengan bintang Real Madrid Sami Khedira, dan pemain Sporting Lisbon William Carvalho.

Di luar itu, berita buruk lagi buat Wenger. Arsenal juga akan kehilangan jasa gelandang yang sedang on fire, Aaron Ramsey di leg kedua play off Champions League, menyusul kartu merah langsung yang dia dapatkan di leg pertama. (adk/jpnn)

LONDON - Arsenal diserang berita duka. Kapten tim berjuluk Tim Meriam London, Mikel Arteta dilaporkan harus absen setidaknya dua minggu.  Usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News