Gasak Persiba 3-0, Persiram Jaga Peluang ke 8 Besar

Gasak Persiba 3-0, Persiram Jaga Peluang ke 8 Besar
Gasak Persiba 3-0, Persiram Jaga Peluang ke 8 Besar

jpnn.com - SLEMAN - Persiram Raja Ampat menjaga peluang lolos ke 8 besar Indonesia Super League (ISL) setelah mengalahkan Persiba Bantul dengan skor 3-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/8).

Mbida Messi menjadi bintang lapangan di pertandingan ini berkat lesakan golnya di menit 16. Dua gol lainnya diciptakan Engel Berd Sani menit 35 dan Leonard Tupamahu menit 79.

Persiram langsung tancap gas begitu wasit membunyikan peluit panjang tanda dimulainya pertandingan. Persiram hanya butuh 16 menit untuk menjebol gawang lawan melalui Mbida Messi memanfaatkan umpan silang Bamogo.

Persiram kian deras melancarkan serangan setelah unggul 1 gol. Menit ke-22 Persiram mendapat hadiah tendangan penalti setelah bek lawan Wahyu Wijiastanto menjegal Steven Imbiri di kotak penalti. Namun, eksekusi yang dilakukan Bamogo masih bisa ditahan kiper Persiba, Andi Setiawan.

Persiba akhirnya kembali kebobolan di menit 35. Adalah Engel Berd Sani yang menjadi pencetak kedua Persiram memanfaatkan umpan Messi.

Babak kedua masih menjadi milik Persiram. Skor berubah menjadi 3-0 di menit 79 berkat gol yang dilesakkan oleh Leonard Tupamahu.

Berkat kemenangan ini, Persiram naik ke posisi kelima dengan nilai 23 hasil 19 kali bertanding. Persiram tertinggal dua poin dari Persela yang berada di urutan keempat, meski baru menyelesaikan 17 pertandingan. (abu/jpnn)

 

SLEMAN - Persiram Raja Ampat menjaga peluang lolos ke 8 besar Indonesia Super League (ISL) setelah mengalahkan Persiba Bantul dengan skor 3-0 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News