208 Instansi Sudah Tetapkan Rincian Formasi CPNS

208 Instansi Sudah Tetapkan Rincian Formasi CPNS
208 Instansi Sudah Tetapkan Rincian Formasi CPNS

jpnn.com - JAKARTA - Hingga Kamis (21/8) malam, sudah 208 instansi ditetapkan rincian formasinya oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar. Meski begitu yang sudah diupload di formasi2.menpan.go.id, baru 51 instansi (33 pusat dan 18 daerah).

"Sampai hari ini yang baru diupload 51 instansi pusat dan daerah. Sisanya sedang diakselerasi. Pelamar bisa terus memantau karena jumlahnya terus berubah setiap saat," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman di kantornya, Kamis (21/8).

Dia mengimbau bagi yang hanya ingin melihat rincian formasi agar aksesnya ke portal formasi2.menpan.go.id. Sedangkan yang akan mendaftar bisa langsung masuk portal nasional Panselnas.

"Mudah-mudahan traffic panselnas.menpan.go.id akan berkurang dan secepatnya normal sehingga dapat diakses dengan baik untuk pendaftaran online," ucapnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Hingga Kamis (21/8) malam, sudah 208 instansi ditetapkan rincian formasinya oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News