Bupati Empat Lawang Sebut Pemeriksaannya di KPK Sama Saja

Bupati Empat Lawang Sebut Pemeriksaannya di KPK Sama Saja
Bupati Empat Lawang Budi Antoni Aljufri saat berada di ruang tunggu gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/8). Budi menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan suap dalam penangan perkara sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Empat Lawang di Mahkamah Konstitusi (MK) yang melibatkan mantan Ketua Hakim MK Akil Mochtar. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bupati Empat Lawang, Sumatera Selatan Budi Antoni Aljufri diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan merintangi proses penyidikan, persidangan, dan menyampaikan keterangan palsu dalam persidangan perkara dugaan korupsi dan pencucian uang Akil Mochtar dengan tersangka Muhtar Ependy, Kamis (21/8).

Usai menjalani pemeriksaan, Budi tidak banyak berkomentar. Dia mengaku pemeriksaannya hanya mengulang saja. "Enggak ada. Diulang BAP awal saja. BAP yang dulu ditanya lagi," kata Budi di KPK, Jakarta, Kamis (21/8).

Begitu disinggung sejauh mana kedekatannya Muhtar, Budi enggan membeberkannya. Ia menyatakan sudah menyampaikan apa yang diketahuinya kepada penyidik.

"Pokoknya sudah saya sampaikan ke penyidik. Saya sudah berikan pertanyaan ke penyidik. Saya serahkan ke mereka," tandas Budi. (gil/jpnn)

JAKARTA - Bupati Empat Lawang, Sumatera Selatan Budi Antoni Aljufri diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan merintangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News