Dihajar Pacar, Ayu Takut Pulang

Dihajar Pacar, Ayu Takut Pulang
Dihajar Pacar, Ayu Takut Pulang

jpnn.com - MASIH berstatus pacar saja sudah ringan tangan alias gampang memukul, bagaimana kalau menjadi suami? Kisah percintaan itu dialami seorang pelajar  Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bernama Ayu Diah (18), warga Jalan Proklamasi VI, RT 52, Kelurahan SPD, Sungai Pinang.

Karena membuat cemburu kekasihnya berinisial Bg (22), warga Jalan Sultan Sulaiman, Perum Sambutan Asri, Kelurahan Sambutan. Ayu dihajar Bg, hingga membuat wajah Anak Baru Gede (ABG) itu mengalami lebam di mata kiri dan robek di bibir.

Penganiayaan itu terjadi di dekat musala yang ada di kawasan komplek Perum Sambutan Asri, Minggu (17/8) lalu. Ironisnya, peristiwa penganiayaan itu membuat Ayu enggan pulang ke rumahnya selama empat hari, karena takut orang tuanya ngamuk.

Peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi saat Ayu dan adiknya yang berboncengan mengendarai motor, bertemu dengan Bg di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bertemu dengan kekasihnya itu, Ayu lantas berhenti dan menghampiri. Di saat itulah, Bg lantas meminjam ponsel Ayu lalu membuka sejumlah Short Message Service (SMS) yang ada di dalam ponsel Ayu.

Dari sekian banyak pesan singkat yang masuk ke ponsel Ayu. Ada salah satu pesan dari seorang laki-laki yang isinya mengajak Ayu jalan. Membaca pesan singkat itu, Bg naik pitam dan langsung saja menghajar Ayu berulang kali hingga babak belur. (rm-8/oke/agi)


MASIH berstatus pacar saja sudah ringan tangan alias gampang memukul, bagaimana kalau menjadi suami? Kisah percintaan itu dialami seorang pelajar 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News