Anas Curigai Kesamaan BAP Aan dan Heri

Anas Curigai Kesamaan BAP Aan dan Heri
Anas Curigai Kesamaan BAP Aan dan Heri

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa perkara dugaan penerimaan hadiah atau janji dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya dan pencucian uang, Anas Urbaningrum heran dengan keterangan mantan anak buah Muhammad Nazaruddin, Aan Ikhyaudin dan Heri Sunandar. Menurut Anas, keterangan Aan dan Heri menyangkut posisi Anas di PT Anugrah Nusantara benar-benar sama dengan berita acara pemeriksaan (BAP) keduanya.

Pada halaman ke-4 BAP, Aan menyebut mengetahui hubungan Anas dan Nazar yang sama-sama menjadi pemilik PT Anugrah Nusantara. "Setahu saya hubungan Anas dengan Nazar adalah pemilik Anugrah Nusantara," kata Anas menirukan Aan seperti yang tertuang dalam BAP milik Aan di persidangan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (21/8).

Keterangan Aan sama persis dengan BAP milik Heri Sunandar. "Di BAP saksi Heri nomor 9 yang bunyinya 'sepengetahuan saya Anas dan Nazar pemilik PT Anugrah Nusantara'. Ini sama dengan BAP Aan," ujar Anas.

Anas menyatakan, keterangan Aan dan Heri sama. "Yang luar biasa, redaksinya sama mulai dari kalimat pertama, titik koma sampai ke terakhir," tandasnya. (gil/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Noken di Papua Sah

JAKARTA - Terdakwa perkara dugaan penerimaan hadiah atau janji dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya dan pencucian uang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News