Astaga, Siswi SLB Pun Dicabuli

Astaga, Siswi SLB Pun Dicabuli
Astaga, Siswi SLB Pun Dicabuli

jpnn.com - KUTAI - Polisi Kutai Kertanegara (Kukar) saat ini sedang disibukkan dengan kasus pelecehan seksual terhadap bocah dan pelajar. Salah satunya menimpa seorang cewek remaja berusia 13 tahun, berstatus pelajar Sekolah Luar Biasa (SLB) di Tenggarong, sebut saja namanya Mutiara.

Seperti dilansir Samarinda Pos (JPNN Grup), sejak Sabtu (16/8) pagi, Mutiara yang semula terlihat asyik bermain di sekitar kediamannya, belakangan hilang.
Bahkan menjelang malam, gadis tanggung penderita keterbelakangan mental itu tak kunjung pulang. Sehingga orangtuanya lalu mengadu kepada ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

Setelah dicari ke sejumlah lokasi di Tenggarong, malam itu Mutiara tidak juga diketemukan. Nah, Minggu (17/8) dini hari, ketua RT bersangkutan mendapat informasi mengenai keberadaan Mutiara.

Cewek ABG itu ternyata ditemukan seorang warga, dengan kondisi kebingungan. Selanjutnya Mutiara langsung dijemput dari rumah warga bernama Jul tersebut. Memang, ketika itu Mutiara masih kebingungan, meskipun sudah bertemu orangtuanya. (idn/agi)


KUTAI - Polisi Kutai Kertanegara (Kukar) saat ini sedang disibukkan dengan kasus pelecehan seksual terhadap bocah dan pelajar. Salah satunya menimpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News