Diimbangi Semen Padang, Persija Gagal Geser Persib Bandung

Diimbangi Semen Padang, Persija Gagal Geser Persib Bandung
Persija Jakarta. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Persija Jakarta kembali menuai hasil seri dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadiion H Agus Salim Padang, Persija hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Ketidakhadiran Ramdhani Lestaluhu dan Ponaryo Astaman cukup memberi pengaruh buat Persija. Kreativitas yang minim, membuat Macan Kemayoran kesulitan mendapatkan peluang.

Sebaliknya, Semen Padang yang sudah mengamankan tiket 8 besar memaksa Persija bermain dalam tempo lambat. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Tempo pertandingan sedikit meninggi di awal babak kedua. Kedua kesebelasan mencoba memberi kejutan, namun dari beberapa peluang yang tercipta tak satupun berbuah gol.

Di akhir laga, Persija mencoba peruntungan dengan melancarkan tendangan dari luar kotak penalti. Sayang hingga laga usai, tak satu pun gol yang berhasil tercipta.

Hasil imbang tanpa gol menghadapi Semen Padang, membuat posisi Persija di 4 besar Wilayah Barat kian terancam. Persija yang telah mendulang 31 poin memang unggul lima angka dari Pelita Bandung Raya (PBR) di peringkat kelima.

Namun peluang PBR untuk menyalip Persija masih terbuka lebar. Itu karena PBR punya tabungan dua pertandingan lebih banyak dibanding Persija.

Ini adalah hasil imbang ketiga Persija dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya, Persija juga diimbangi Persib Bandung dan PBR di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta.

PADANG - Persija Jakarta kembali menuai hasil seri dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadiion H

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News