Di Maria dan Khedira Berdiri di Pintu Keluar Madrid

Di Maria dan Khedira Berdiri di Pintu Keluar Madrid
Angel Di Maria (kiri) dan Sami Khedira. Getty images.

jpnn.com - MADRID - Dua pemain Real Madrid Angel Di Maria dan Sami Khedira sudah siap berdiri di pos pintu keluar markas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Mirror, Kamis (21/8) melaporkan, Di Maria dan Khedira menunda perpanjangan kontrak mereka di El Real.

Hal tersebut terungkap dari keterangan singkat entrenador (pelatih) tim, Carlo Ancelotti dalam sebuah jumpa pers. Di Maria dan Khedira juga dilaporkan sudah terang-terangan ingin meninggalkan klub. Manchester United dan Paris Saint Germain disebut kepincut berat dengan Di Maria. Sementara Khedira sedang terlibat lirik-lirikan dengan dua klub seksi, Arsenal dan Chelsea.

"Di Maria diminta untuk pergi di musim panas dan telah menolak tawaran dari klub. Situasi Khedira sedikit berbeda karena kontraknya tersisa satu tahun, dan dia menolak yang baru," kata Ancelotti.

Namun pria Italia itu juga menyatakan, pintu ruang ganti tim tetap terbuka jika hingga jendela transfer pemain ditutup, duet campuran Argentina-Jerman itu belum juga mendapatkan klub yang lebih baik.

"Pemain harus mencari solusi. Namun jika pasar transfer ditutup mereka masih di sini, maka saya sangat senang bisa kembali bekerja sama. Tidak ada masalah," tandas Don Carlo. (adk/jpnn)


MADRID - Dua pemain Real Madrid Angel Di Maria dan Sami Khedira sudah siap berdiri di pos pintu keluar markas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Mirror,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News