Victor Igbonefo: Thailand Lawan yang Seru

Victor Igbonefo: Thailand Lawan yang Seru
Timnas Indonesia U-23. Foto: PT Liga Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Pemain-pemain Timnas Indonesia U-23 menyambut optimis hasil drawing penyisihan grup sepakbola Asian Games di Incheon Korea Selatan.

Hasil drawing cukup menguntungkan Garuda Muda (sebutan Indonesia U-23). Pasalnya, Bayu Gatra Dkk terhindar dari tim-tim kuat dari Asia Timur dan Timur Tengah. Berada di Grup E, Indonesia U-23 segrup dengan Thailand, Timor Leste dan Maladewa.

Defender Indonesia U-23, Victor Igbonefo menyatakan Indonesia tetap harus berjuang keras, meski berada di grup yang relatih menguntungkan. Pemain asal Arema Cronus itu berharap, rekan-rekannya tidak memandang remeh lawan.

"Tidak ada tim yang mudah. Dalam sepak bola saat ini juga tidak ada lagi tim di atas kertas. Tim harus kerja keras di lapangan," ujar Victor.

Terkait pertemuan dengan Thailand nantinya, Victor menyatakan bahwa pertartungan itu tidak akan mudah buat Timnas U-23. "Mereka lawan yang seru karena Indonesia juga kuat," tambahnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Pemain-pemain Timnas Indonesia U-23 menyambut optimis hasil drawing penyisihan grup sepakbola Asian Games di Incheon Korea Selatan. Hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News