Tanggapi Putusan MK, Prabowo Diwakilkan Sekjen Partai Koalisi Merah Putih

Tanggapi Putusan MK, Prabowo Diwakilkan Sekjen Partai Koalisi Merah Putih
Tanggapi Putusan MK, Prabowo Diwakilkan Sekjen Partai Koalisi Merah Putih

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi Merah Putih yang merupakan gabungan dari partai pengusung calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menyampaikan sikapnya atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Sekretaris Jenderal Golkar, Idrus Marham mengatakan sikap yang disampaikan ini mewakili Prabowo-Hatta yang gugatannya ditolak secara keseluruhan oleh MK. Mereka yang hadir adalah sekjen dari masing-masing partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih.

"Yang ada duduk di depan adalah perwakilan pimpinan koalisi merah putih," kata Idrus mengawali konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/8).

Masing-masing Ahmad Muzani (Sekjen Gerindra), BM Wibowo (Sekjen PBB), Muhammad Romahurmuziy (Sekjen PPP), Taufik Ridho (Sekjen PKS), Taufik Kurniawan (Sekjen PAN).

"Kami semua mewakili Koalisi Merah Putih," lanjut Idrus.

Idrus menjelaskan harusnya sikap ini disampaikan oleh pimpinan partai dari koalisi Merah Putih. Karena para ketua umum partai menjenguk para pendukungnya yang dirawat di rumah sakit, maka penyampaian sikap itu diserahkan ke masing-masing sekjen.

"Prabowo-Hatta dan ketua umum sedang menuju untuk membesuk beberapa orang yang menjadi korban dalam rangka berjaung untuk keadilan dan kebenaran," kata Idrus. (awa/jpnn)


JAKARTA - Koalisi Merah Putih yang merupakan gabungan dari partai pengusung calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News