Paul Scholes Takut Nasib MU Seperti Hidup di Gurun

Paul Scholes Takut Nasib MU Seperti Hidup di Gurun
Paul Scholes. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER - Paul Scholes mengaku muak terus-menerus mengkritik mantan timnya, Manchester United. Namun karena tak mau tim yang pernah dia bela lebih dari dua dekade itu bak hidup di padang gurun (suram dan tak berprestasi lagi), Scholes meminta MU menekan tombol 'on', untuk belanja pemain.

"Saya takut untuk United. Benar-benar takut, mereka bisa pergi ke padang gurun," ujar Scholes di The Independent, Kamis (21/8).

Tim Setan Merah finis tempat ketujuh di EPL musim lalu. Dan masa kelam bakal lebih panjang membayangi, menyusul hasil buruk di laga perdana liga. Di Old Trafford, tim asuhan Louis Van Gaal itu kandas 1-2 di tangan Swansea City.

"Apa yang mereka (MU) butuhkan? Lima pemain. Lima pemain yang tepat yang bisa bermain dengan baik, dan membalikkan situasi dan keluar dari keputusasaan," ujar Scholes.

"Biarkan lebih saya perjelas. Saya sudah muak. Saya pernah menyerahkan hidup saya di sana. Dengarlah, MU butuh menangkap pemain dengan cepat," pangkas Scholes. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Paul Scholes mengaku muak terus-menerus mengkritik mantan timnya, Manchester United. Namun karena tak mau tim yang pernah dia bela lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News