Ini Pesan Koalisi Merah Putih kepada Para Pendukung Prabowo-Hatta

Ini Pesan Koalisi Merah Putih kepada Para Pendukung Prabowo-Hatta
Ini Pesan Koalisi Merah Putih kepada Para Pendukung Prabowo-Hatta

jpnn.com - PARTAI pengusung pasangan capres Prabowo-Hatta langsung menggelar konferensi pres setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan untuk menolak gugatan pilpres yang diajukan pasangan nomor satu itu. Selain mengakui dan menerima kekalahan, para pengusung partai itu mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya. 

"Kepada para pendukung, kamu ucapkan terima kasih atas kepercayaan, dukungan dan doa anda sekalian. Kami merasakan kekecewaan anda semua dan tidak akan melupakan perjuangan kita selama ini," kata juru bicara koalisi Merah Putih Tantowi Yahya, saat menggelar konferensi pers di Hotel Grand Hyatt, Kamis (21/8). 

Tantowi mengatakan, meski menerima kekalahan pihaknya akan terus berjuang demi bangsa dan negara. "Kita ingin menjadi bangsa yang bediri di kaki sendiri. Indonesia tidak akan menyerah kepada kepentingan asing," ujar Tantowi. 

Bahkan dia memberikan perumpamaan bahwa lebih baik makan gaplek tapi merdeka daripada makan bistik tapi dijajah negara lain. Lebih baik mati daripada didikte negara lain. (mas/jpnn)    

PARTAI pengusung pasangan capres Prabowo-Hatta langsung menggelar konferensi pres setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan untuk menolak gugatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News