Prabowo: Keputusan MK Harus Kita Hormati

Prabowo: Keputusan MK Harus Kita Hormati
Prabowo Subianto yang menjenguk pendukungnya saat dirawat di rumah sakit. Foto Akun Facebook Prabowo Subianto.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto ternyata sudah menerima keputusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatannya. Melalui jejaring sosial di akun resmi Facebook-nya, Prabowo meminta kepada seluruh pendukung dan masyarakat untuk menghormati keputusan lembaga yang dipimpin Hamdan Zoelva itu.

"Keputusan Mahkamah Konstitusi harus kita hormati," kata Prabowo sesaat yang lalu.

Prabowo mengatakan keputusan MK memang tidak mencerminkan keadilan substantif. Namun apapun itu karena sudah menjadi keputusan maka harus dihormati oleh semua pihak.

Dalam akunnya, Prabowo juga menyampaikan bahwa dirinya baru saja menjenguk para pendukungnya yang menjadi korban dalam kerusuhan saat berdemonstrasi  di Patung Kuda, Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/8) menjelang pembacaan putusan MK.

Sambil mengunggah fotonya bersama korban kerusuhan, Prabowo mengatakan bahwa mereka yang terluka merupakan para pencari keadialn di MK.

"Baru saja saya ke RSPAD Gatot Subroto untuk menjenguk sahabat-sahabat yang siang tadi terluka saat mencari keadilan ke Mahkamah Konstitusi. Saya merasakan langsung begitu besar harapan yang mereka sampaikan kepada saya, saudara Hatta Rajasa dan Koalisi Merah Putih," katanya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto ternyata sudah menerima keputusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatannya. Melalui jejaring sosial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News