Hatta Rajasa: Kami Solid di Koalisi Merah Putih

Hatta Rajasa: Kami Solid di Koalisi Merah Putih
Hatta Rajasa: Kami Solid di Koalisi Merah Putih. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, bergegas menjenguk para pendukunganya yang jadi korban bentrokan dengan kepolisian pada Kamis siang, usai bertemu Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan para Ketua Umum Parpol anggota Koalisi Merah Putih.

Sayangnya, besan Presiden SBY itu masih enggan menanggapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruhnya gugatan timnya dalam sengketa hasil Pilpres 2014.

Hatta yang didampingi Wakil Ketua Umum PAN, Dradjad Wibowo, hanya memberikan senyum seolah mencoba tetap tegar.

"Saya kira tadi sudah disampaikan dalam konfrensi pers, itu sudah cukup. Saya tidak usah memberi tanggapan lagi," kata Hatta kepada wartawan di ruang lobby Hotel Hyatt, Jakarta, Kamis malam (21/8).

Hatta kembali menegaskan bahwa PAN tetap setia berada di koalisi merah putih dan akan berada di luar pemerintahan. Sekaligus, ia tegas menepis rumor yang memprediksi PAN akan pindah haluan mendukung pemerintahan bentukan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Kami solid di koalisi merah putih," singkat Hatta. (ald/rmo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, bergegas menjenguk para pendukunganya yang jadi korban bentrokan dengan kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News