Josh Stone Menerobos Industri Musik dengan Pesan Cinta

Josh Stone Menerobos Industri Musik dengan Pesan Cinta
Josh Stone Menerobos Industri Musik dengan Pesan Cinta

jpnn.com - Dunia musik Indonesia sejatinya diisi banyak musisi berbakat yang sebagian ditenggelamkan oleh riuhnya industrialisasi selera pasar. Padahal, banyak dari mereka yang telah teruji kualitasnya di kalangan pencinta musik sejati.

Seorang pendatang baru di industri musik, Josh Stone, adalah salah satunya. Dengan membawa genre pop melalui singe pertamanya berjudul "Biar Kunikmati", Josh akan membuktikan kepiawaiannya dalam dunia musik sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu.

Penampilan Josh Stone dapat dilihat melalui link http://www.streamica.com/v/nuZndaeROO0.

Josh Stone sudah sering manggung dalam beberapa kesempatan acara besar. Salah satunya di acara "Ekspedisi Merdeka Menuju Tanah Papua" di Cilandak Town Square pada Oktober 2012.

Ditemui di studio musik tempat ia biasa latihan, Josh menyampaikan bahwa mencipta lagu merupakan representasi dari banyaknya hal yang tidak bisa diungkapkan lewat batasan kata dan dialog. Menurutnya, inilah salah satu peran sebuah lagu yang dapat mewakili suara hati manusia. Apalagi, tambahnya, hati manusia yang senang saat merasakan keindahan cinta.

"Jatuh cinta tidak akan pernah salah dan dapat terjadi pada siapapun. Maka hal yang harus dilakukan adalah menyampaikan atau mengutarakannya. Mungkin lagu ini bisa mewakili mereka yang sedang jatuh cinta,” ujar Josh beberapa waktu lalu.

Alasan "ideologis" lainnya dari Josh, menawarkan lagu cinta pada penikmat musik adalah suatu pernyataan bahwa siapapun manusia mustahil hidup tanpa kasih sayang sesamanya.

"Saya sengaja memilih tema cinta dalam single ini karena cinta adalah hal yang nyata yang terdekat dan bisa terjadi pada siapapun. Cinta selalu dibutuhkan di atas muka bumi. Cinta hanya bisa dirasa tanpa bisa disentuh,” jelasnya.

Dunia musik Indonesia sejatinya diisi banyak musisi berbakat yang sebagian ditenggelamkan oleh riuhnya industrialisasi selera pasar. Padahal, banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News