Ini Tanggapan Prabowo Subianto Atas Putusan MK

Ini Tanggapan Prabowo Subianto Atas Putusan MK
Prabowo Subianto yang menjenguk pendukungnya saat dirawat di rumah sakit. Foto Akun Facebook Prabowo Subianto.

JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto tidak turut dalam konferensi pers yang digelar Koalisi Merah Putih menanggapi putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatannya secara keseluruhan, Kamis (21/8). Prabowo mewakilkan kepada para Sekjen partai yang mengusungnya.

Prabowo memilih menanggapi putusan itu lewat jejaring sosial. Melalui akun resminya di Facebook, ia menyapa para pendukungnya dan meminta agar putusan MK dihormati.

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengunggah foto saat dirinya menjenguk salah satu pendukungnya yang menjadi korban saat demonstran bentrok dengan polisi di Patung Kuda, Silang Monas, Jakarta, Kamis (21/8) sore. (awa/jpnn)

Berikut Pesan yang Disampaikan Prabowo:

Selamat malam sahabat. Malam ini saya ingin kembali menyampaikan terima kasih dan penghargaan saya yang setinggi-tingginya kepada seluruh sahabat yang telah bergabung di halaman Facebook ini, atas atas kepercayaan, dukungan dan doa' yang selama ini telah saudara berikan kepada saya dan mitra saya saudara Muhammad Hatta Rajasa.

Baru saja saya ke RSPAD Gatot Subroto untuk menjenguk sahabat-sahabat yang siang tadi terluka saat mencari keadilan ke Mahkamah Konstitusi. Saya merasakan langsung begitu besar harapan yang mereka sampaikan kepada saya, saudara Hatta Rajasa dan Koalisi Merah Putih.

Walau tidak mencerminkan keadilan substantif, keputusan Mahkamah Konstitusi harus kita hormati. Malam ini saya ingin menyampaikan kepada sahabat sekalian, kepercayaan yang telah sahabat berikan kepada kami tidak akan pernah kami sia-siakan.

Di parlemen dan di setiap kesempatan yang ada saya bersama saudara Hatta Rajasa dan seluruh mitra Koalisi Merah Putih berkomitmen untuk terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia yang kita cita-citakan.

JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto tidak turut dalam konferensi pers yang digelar Koalisi Merah Putih menanggapi putusan Mahkamah Konstitusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News