Asmirandah Gerah Diisukan Bangkrut

Asmirandah Gerah Diisukan Bangkrut
Asmirandah Gerah Diisukan Bangkrut. JPNN.com

jpnn.com - PESINETRON dan model Asmirandah dibuat gerah dengan sejumlah pemberitaan yang simpang siur saat ini. Salah satunya tentang pernyataan ayah Andah-saapaan akrab Asmirandah yang menyatakan bahwa rumah di Cibubur sudah dijual. Sehingga, artis cantik yang sempat menjalin kasih dengan Dude Herlino itu kini tidak punya apa-apa lagi.

Pernyataan Anton Zantman itu dikaitkan dengan isu kebangkrutan yang dialami suami Andah, aktor Jonas Rivanno. Vano-sapaan akrabnya, dikabarkan memiliki sejumlah hutang, sehingga memaksa Andah untuk membantu melunasi.

Bintang sinetron Kawin Gantung itu pun akhirnya dibuat gerah oleh sejumlah pemberitaan dan mengklarifikasi kesimpangsiuran itu. Melalui Kuasa Hukumnya Afdal Zikrie, Andah dengan tegas membantah sejumlah gosip yang berujung pada pembunuhan karakternya.

’’Mereka suami istri. Kehidupan mereka sangat rukun, nggak benar mereka saat ini dalam situasi bermasalah. Kemana-mana berdua, dan melakukan pekerjaan yang sama,’’ ungkap Afdal mewakili Andah seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (22/8).

Menurut Afdal, selama ini kliennya mencoba tenang menghadapi sejumlah pemberitaan tentang dia dan suami. Dari sejak pernikahannya yang dianggap kontroversial, hingga kehidupan rumah tangganya saat ini.
’’Pemberitaan selama ini sudah liar. Mbak Andah minta saya untuk mengklarifikasi. Kemarin kita sudah ketemu. Dia menyayangkan pemberitaan akhir-akhir ini. Pemberitaan yang menjurus ke fitnah dan pembunuhan karakter,” kata Afdal.

Afdal dengan tegas membantah bahwa kliennya itu bangkrut. ’’Walaupun kelihatannya mereka sudah tidak pernah tampil di layar kaca atau layar lebar, tapi mereka punya usaha bersama. Dari sana mereka bisa hidup cukup,’’ belanya.

Afdal mengingatkan, agar tidak ada yang berspekulasi tentang penjualan rumah. Menurutnya, penjualan rumah tidak terkait dengan kebangkrutan.

Malahan, usahanya it uterus berkembang, sehingga ketika Lebaran lalu, mereka tengah berada di Timor Leste terkait rencana mereka membuka usaha di sana. ’’Mengenai berita mereka bangkrut itu omong kosong. Itu bohong. Mereka punya kerjaan, usaha, dan mereka juga akan mulai syuting lagi dan melakukan kegiatan yang sama," paparnya panjang lebar.

PESINETRON dan model Asmirandah dibuat gerah dengan sejumlah pemberitaan yang simpang siur saat ini. Salah satunya tentang pernyataan ayah Andah-saapaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News