Tantri Kotak Menunggu Hari H

Tantri Kotak Menunggu Hari H
ISI PERUT: Tantri membeli jajanan sebelum mulai geladi resik di GBK, Jakarta, Kamis (21/8). Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Vokalis band Kotak, Tantri, 24, semakin mendekati hari pernikahannya dengan Arda, vokalis band Naff. Meski belum menyebutkan tanggal pasti dirinya melepas masa lajang, perempuan yang memiliki nama asli Tantri Syalindri Ichlasari itu mengatakan bahwa persiapan pernikahan sudah dimulai.

”Kalau berapa persen, nggak tahu. Tapi, kalau dibilang sudah selesai, ya pelan-pelan hampir selesai. So far, yang penting-penting sudah jalan, undangan lagi proses,’’ ujar Tantri yang ditemui saat geladi resik ulang tahun RCTI di GBK, Jakarta, Kamis (21/8).

Untuk konsep pernikahannya, Tantri menyatakan akan menggunakan adat Jawa. Tapi, dia tidak akan memakai tata cara yang terlalu baku. Konsep adat hanya digunakan saat resepsi.

Tantri juga menyebut sudah melakukan foto pre wedding. Foto sebelum pernikahan itu berlangsung di Jakarta dan Jogja di sela-sela aktivitas panggungnya bersama Kotak. Di akun Instagram Tantri, di-posting sebuah foto pre wedding bertema merah hitam. Arda yang gagah dengan setelan jas hitam tengah mencium tangan Tantri yang mengenakan kebaya merah lengkap dengan kain batik dan sanggul. Satu lagi adalah foto Tantri mengenakan kebaya hitam dan rok batik yang menampilkan kesan gotik pada perempuan 25 tahun itu. ”Prewed di Jakarta, tapi juga pas Kotak manggung. Kemarin sempat (prewed) di Jogja. Tanggal pernikahannya sih sudah ada, tapi ntar aja dikabarin,” tuturnya.

Setelah menikah nanti, Tantri mengatakan, kehidupannya tidak akan terlalu banyak berubah. Dia menyebut, pacaran selama lima tahun dengan Arda cukup membuat mereka saling mengerti. Menurut dia, selama ini mereka menjalani hubungan dengan serius, tapi santai. Jadi, setelah menikah, Tantri akan tetap bekerja.

Pelantun lagu Beraksi itu mengatakan, calon suaminya tersebut selalu tampil apa adanya dan itu membuat Tantri semakin sayang. ”Kadang kan ada cowok jaim. Kadang pas pdkt (pendekatan, Red) ada yang sok-sokan mau jemput. Terus, bilang nanti pakai mobil ini ya, pelat ini, merek ini. Pas pacaran, oh ternyata pinjeman, terus nggak senang yang suka bohong pasti. Dan Arda nggak kayak gitu,” tegasnya. (yas/c6/ayi)

 


JAKARTA – Vokalis band Kotak, Tantri, 24, semakin mendekati hari pernikahannya dengan Arda, vokalis band Naff. Meski belum menyebutkan tanggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News