Tottenham Susah Payah Tumbangkan Limassol

Tottenham Susah Payah Tumbangkan Limassol
Roberto Soldado (kanan) dan Harry Kane, duo Tottenham yang mengemas gol ke gawang Limassol. Getty images.

jpnn.com - LIMASSOL- Tottenham Hotspur harus bekerja keras ketika menekuk AEL Limassol dengan skor 2-1 (0-1) pada leg pertama babak kualifikasi Liga Europa di Antonis Papadopoulos Stadium, Jumat (22/8) dini hari WIB.

Tottenham tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dijaringkan Adrian Sardinero ketika pertandingan baru berlangsung 14 menit. The Lily Whites, julukan Tottenham bahkan selalu kesulitan menembus pertahanan Limassol.

Namun, keputusan pelatih Mauricio Pochettino memasukkan Erik Lamela pada menit ke-72 sangat tepat. Pasalnya, Lamela mampu menyumbangkan assist untuk gol penyama kedudukan yang dijaringkan Roberto Soldado dua menit berselang.

Lamela kembali menjadi bintang setelah manuvernya mampu dimaksimalkan Harry Kane untuk mencetak gol pada menit ke-80. Kemenangan itu membuat Tottenham hanya perlu meraih hasil imbang di leg kedua yang akan digeber pekan mendatang.

“Ini adalah laga yang sulit. Bagi kami, ini merupakan kemenangan penting. Saya senang dengan permainan yang ditunjukkan para pemain. Menurut saya, semua pemain mampu tampil baik dalam pertandingan ini,” terang Pochettino di laman resmi Spurs. (jos/jpnn)


LIMASSOL- Tottenham Hotspur harus bekerja keras ketika menekuk AEL Limassol dengan skor 2-1 (0-1) pada leg pertama babak kualifikasi Liga Europa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News