PSV Eindhoven Menang, Feyenoord Imbang

PSV Eindhoven Menang, Feyenoord Imbang
PSV Eindhoven Menang, Feyenoord Imbang

jpnn.com - EINDHOVEN - Hasil berbeda dibukukan dua tim Belanda, PSV Eindhoven dan Feyenoord di leg pertama kualifikasi Liga Europa 2014/2015. Ketika PSV menang, Feyenoord justru hanya bisa memetik hasil imbang.

PSV berhasil menumbangkan wakil Belarusia, Shakhtyor Soligorsk dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Philips Stadion, Jumat (22/8) dini hari WIB. PSV harus berterima kasih pada Adam Maher yang sukses mencetak gol semata wayang pada menit ke-60.

Dengan hasil itu, PSV hanya perlu bermain imbang ketika bertandang ke markas Soligorsk pada leg kedua yang akan dilangsungkan pekan mendatang.

Di sisi lain, Feyenoord hanya bisa bermain imbang ketika bertandang ke markas Zorya dengan skor 1-1 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di Dynamo Stadium. Tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu lewat lesakan Maksym Biliy yang sukses memanfaatkan umpan matang Dmytro Khomchenovskiy pada menit ke-27.

Namun, Feyenoord langsung menunjukkan respon cepat. Hasilnya, Feyenoord berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dijaringkan Mitchell Te Vrede setelah memanfaatkan umpan Luke Wilkshire pada menit ke-37. Dengan hasil itu, Feyenoord hanya butuh hasil imbang tanpa gol dalam leg kedua di Stadion De Kuip pekan mendatang. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PSSI Dapat Pendampingan UEFA

EINDHOVEN - Hasil berbeda dibukukan dua tim Belanda, PSV Eindhoven dan Feyenoord di leg pertama kualifikasi Liga Europa 2014/2015. Ketika PSV menang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News