Kapten Timnas U-23 Buta Kekuatan Maladewa

Kapten Timnas U-23 Buta Kekuatan Maladewa
Timnas Indonesia U-23. Foto: PT Liga Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Kapten Timnas Indonesia U-23, Dedi Kusandar, menyambut gembira hasil drawing Asian Games 2014 di Incheon Korea Selatan. Dalam undian itu, Indonesia U-23 tergabung di Grup E bersama Thailand, Timor Leste dan Maladewa.

Melihat hasil undian tersebut, Dedi mengaku cukup optimis untuk lolos ke fase 16 besar. Syaratnya, seluruh pemain fokus dan menjaga kekompakan, baik di dalam maupun luar lapangan.

"Kami optimistis lolos, yang penting tetap fokus dan kompak. Adanya tiga pemain senior juga membuat tim ini makin baik dibandingkan SEA Games lalu," kata Dedi Kusnandar di situs resmi PSSI.

Pemain asal Persebaya Surabaya itu memperkirakan Thailand akan menjadi lawan terberat Indonesia U-23 di penyisihan grup. Meskipun, kata dia, kekuatan Timor Leste dan Maladewa tidak bisa dipandang remeh.

"Timor Leste perkembangan sepakbolanya sangat bagus untuk saat ini. Kami buta kekuatan Maladewa, tapi saya yakin Indonesia bisa lolos ke babak selanjutnya," terang Dedi. (abu/jpnn)


JAKARTA - Kapten Timnas Indonesia U-23, Dedi Kusandar, menyambut gembira hasil drawing Asian Games 2014 di Incheon Korea Selatan. Dalam undian itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News