Arsene Wenger Masih Buru Bek Baru

Arsene Wenger Masih Buru Bek Baru
Arsene Wenger. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Kedatangan Calum Chambers ternyata belum membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger puas. Pelatih asal Prancis itu mengaku masih ingin mendapatkan bek tambahan sebelum bursa transfer musim panas ini tutup.

Wenger sebenarnya mengaku senang dengan penampilan Chambers ketika Arsenal menekuk Crystal Palace pada pembukaan Premier League lalu. Namun, Wenger merasa perlu memburu bek baru karena Arsenal bakal berjibaku di banyak kompetisi musim ini.

"Kami memiliki pemain yang kami inginkan. Namun, kami masih membuka diri dengan berbagai peluang untuk memperkuat sisi pertahanan hingga bursa transfer musim panas ini tutup," terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (22/8).

Hanya saja, Wenger tak mau terburu-buru untuk mendapatkan bek anyar. Pelatih tersukses di Arsenal itu juga tak mau membeberkan pemain yang akan menjadi bidikannya di bursa transfer musim panas ini.

"Kami tidak berada dalam posisi terburu-buru. Tentang Chambers? Saya pikir, dia sudah melakukan tugasnya dengan baik. Namun, di Inggris, Anda harus lebih bersabar. Bukan hanya tentang permainan, tetapi juga sisi psikologi," tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Kedatangan Calum Chambers ternyata belum membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger puas. Pelatih asal Prancis itu mengaku masih ingin mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News