Masih Jobless, Sherwood Ogah Jadi Pelatih Palace

Masih Jobless, Sherwood Ogah Jadi Pelatih Palace
Tim Sherwood. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Tim Sherwood memang masih berstatus jobless alias pengangguran. Namun, hal itu tak serta merta membuat mantan nakhoda Tottenham Hotspur tersebut menerima semua pinangan yang datang kepadanya.

Buktinya, Sherwood justru menolak menjadi pelatih Crystal Palace. Hal itu diungkapkan presenter Sky Sports, Jim White yang mengaku sudah melakukan komunikasi intensif dengan Sherwood. White mengatakan, Sherwood tak ingin namanya dimasukkan dalam kandidat pelatih Palace.

“Dia mengatakan pada saya, setelah melalui pertimbangan yang matang, dia tak mau dijadikan sebagai salah satu kandidat untuk posisi pelatih Palace yang saat ini kosong,” terang White sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (22/8).

Sherwood selama ini disebut-sebut sebagai kandidat terkuat mengisi kursi kepelatihan Palace setelah hengkangnya Tony Pulis jelang bergulirnya Premier League lalu. Selain Sherwood, Palace juga dikabarkan mengincar Malky Mackay.

“Agen Sherwood sudah mengontak Steve Parish (CEO Palace) dan mengatakan tentang penolakan itu. Kini Paris tahu bahwa Sherwood sudah keluar dari daftar. Bagi Sherwood, Palace bukan tempat yang cocok untuknya saat ini,” tegas White. (jos/jpnn)


LONDON - Tim Sherwood memang masih berstatus jobless alias pengangguran. Namun, hal itu tak serta merta membuat mantan nakhoda Tottenham Hotspur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News