Jadi Saksi Nikah Raffi-Gigi, Dahlan Iskan Tersanjung

Jadi Saksi Nikah Raffi-Gigi, Dahlan Iskan Tersanjung
Jadi Saksi Nikah Raffi-Gigi, Dahlan Iskan Tersanjung

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan merasa tersanjung mendapat kesempatan menjadi saksi pernikahan pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang bakal digelar pada Oktober nanti. Tak mau mengecewakan, Dahlan nantinya juga akan belajar menjadi saksi.

"Kalau dipilih jadi saksi karena ada dua wakil menjadi saksi, ya tentu saya merasa tersanjung (menjadi saksi (pernikahan Raffi). Saya akan belajar dulu," ucap Dahlan di kantornya, Jakarta, Jumat (22/8).

Mantan Dirut PLN ini menduga bahwa Raffi memintanya menjadi saksi lantaran tinggal di apartemen yang sama, di kawasan SCBD dan kerap saling menyapa bila berpapasan. "Saya sama Raffi satu RT," serunya.

Namun, untuk alasan secara detailnya mengapa diminta Raffi untuk jadi saksi pernikahannya, Dahlan tak begitu tahu persis. Bahkan, ia sempat berujar pada mantan pacar Yuni Shara itu, bila ada saksi yang dianggapnya lebih baik dari dirinya, pria asal Magetan ini tak keberatan bila gagal menjadi saksi pernikahan.

"Tanya dia lah, waktu itu Raffi dan calon istrinya bersama ibunya sama calon mertuanya menemui saya, kemudian minta saya sebagi saksi. Saya oke aja, kalau anda (Raffi) menemukan orang lain yang lebih pas menurut anda nggak usah sungkan mengganti saya sebagai saksi," papar mantan Ketua PWI Surabaya ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan merasa tersanjung mendapat kesempatan menjadi saksi pernikahan pasangan artis Raffi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News