Mpok Atiek Menyesal Suntik Silikon

Mpok Atiek Menyesal Suntik Silikon
Mpok Atiek Menyesal Suntik Silikon.

jpnn.com - KOMEDIAN Atiek Riwayati memberi peringatan pada masyarakat, khususnya para wanita agar tidak sembarangan dan menghalalkan berbagai cara untuk mempercantik diri. Jika salah memilih, bukan tidak mungkin petaka akan terjadi, seperti yang pernah menimpanya.

Wanita yang akrab disapa Mpok Atiek ini puluhan tahun lalu pernah melakukan suntik silikon di wajahnya. Hal itu dilakukan lantaran terpesona sesaat dengan wajah temannya yang kinclong.

"Buat remaja sama ibu-ibu, saya ingetin jangan pernah suntik silikon cair, itu cairan untuk pelapis mesin," beber Mpok Atiek di salah satu infotainment, Jumat (22/8).

Memang usai melakukan operasi tersebut, wanita yang kerap latah ini merasakan wajahnya kembali seperti ketika masih muda. Namun ternyata hasil tersebut tak bertahan lama.

"Memang cantik dalam 2-3 jam setelah operasi dan biayanya juga cuma ratusan, tapi nanti nyeselnya itu berpuluh-puluh tahun," serunya.

Suntik silikon cair sangat berbahaya bagi tubuh. Sebab bila cairan itu disuntikkan dalam tubuh maka dapat merusak jaringan pada tubuh, lantaran sifatnya yang sangat keras. Sadar bahwa sudah salah langkah, maka Mpok Atiek harus merogoh kocek dalam untuk melakukan operasi membuang cairan silikon yang ada dalam tubuhnya.

"Biayanya operasinya mahal, dua harga mobil, karena aku harus operasi sampai 19 kali untuk buang cairan itu. Karena kata dokter, dia (cairan silikon) akan ke luar, ke luar lagi, karena udah masuk ke dalam tubuh. Jadi nggak bisa cuma sekali operasinya," kisah wanita kelahiran 28 Februari 1956 itu. (chi/jpnn)

KOMEDIAN Atiek Riwayati memberi peringatan pada masyarakat, khususnya para wanita agar tidak sembarangan dan menghalalkan berbagai cara untuk mempercantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News