Oli Mesran Super Motor Layani Ganti Oli Gratis

Oli Mesran Super Motor Layani Ganti Oli Gratis
Oli Mesran Super Motor Layani Ganti Oli Gratis

jpnn.com - JAKARTA - Setelah meluncurkan produk baru oli motor yang diberi label Mesran Super Motor, PT. Pertamina Lubricant melalui distributornya PT. Prabawa Parama melakukan kegiatan Ganti Oli gratis untuk 20 konsumen pertama.

Layanan ini bisa dinikmati pengendara di lokasi kantor distributor tersebut di Jl. Raya Pasar Minggu, 22-23 Agustus 2014. "Hari ini layanan ganti oli gratis untuk 20 konsumen pertama, selanjutnya konsumen dapat membeli dengan harga promo," kata General Manager PT. Prabawa Parama, Slamet Budiono di Jakarta Selatan, Jumat (22/8).

Kelebihan Mesran Super Motor antara lain, lebih tahan terhadap cuaca yang panas, juga cocok untuk penggunaan jarak jauh pada saat touring.

Selain mendapatkan Oli Super Motor dengan harga promo, konsumen juga mendapatkan minuman Levite. Kegiatan yang diadakan selama dua hari berturut-turut ituakan dilakukan di 10 titik lainnya di Jakarta.

Pada hari pertama promosi ini terpantau antusiasme yang baik dari pengendara yang yang memanfaatkan layanan tersebut. "Besok juga masih ada ganti oli gratis bagi 10 konsumen pertama," cetusnya mengingatkan. (fat/jpnn)

JAKARTA - Setelah meluncurkan produk baru oli motor yang diberi label Mesran Super Motor, PT. Pertamina Lubricant melalui distributornya PT. Prabawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News