Helen Wood & Jenny Thompson Dicap Wanita Penggoda

Helen Wood & Jenny Thompson Dicap Wanita Penggoda
Helen Wood & Jenny Thompson Dicap Wanita Penggoda. Getty Images

jpnn.com - Helen Wood dan Jenny Thompson, dilarang mendatangi pesta bintang pesepakbola. Kedua WAGs asal Inggris dilarang memasuki sejumlah kelab malam di Kota Manchester karena dianggap sebagai wanita pengoda.

Label penggoda itu melekat pada mereka setelah diketahui menjadi selingkuhan Wayne Rooney, penyerang Manchester United, pasangan threesome  kapten The Red Devil itu di Hotel Salford’s Lowry, Agustus 2010 lalu.

Jenny juga sempat berhubungan dengan Mario Balotelli, striker AC Milan. Berbeda dengan Jenny, Helen kini baru saja menang dalam acara reality show Big Brother 15 dan mendapatkan uang hadiah 100 ribu Euro atau setara Rp 1,95 miliar.

Selain kelab malam, mereka juga dilarang memasuki restoran milik Rio Ferdinand, Rosso, klub malam Panacea, Neighbour­hood, dan The Casino.

Perintah pelarangan itu diyakini para media Inggris atas perintah para istri dan pacar pesepakbola Premier League. Hal tersebut dikarenakan mereka tidak ingin pasangan mereka digoda.

“Kemanapun pesepakbola pergi dan berpesta, kami tidak boleh masuk. Saya diberitahu kalau larangan itu tidak akan pernah dihapus,” ujar Jenny dikutip Daily Mail. Menurut mereka, larangan itu tak adil, karena masih banyak wanita penggoda lainnya yang diizinkan masuk ke klab malam dan berpesta dengan para pesepakbola terkenal Premier League. (rmo/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Tantri Kotak Menunggu Hari H

Helen Wood dan Jenny Thompson, dilarang mendatangi pesta bintang pesepakbola. Kedua WAGs asal Inggris dilarang memasuki sejumlah kelab malam di Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News