Ancelotti Janjikan Real Madrid Main Lebih Keras

Ancelotti Janjikan Real Madrid Main Lebih Keras
Carlo Ancelotti. Getty images.

jpnn.com - MADRID - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan timnya akan bermain lebih keras untuk memperjuangkan kemenangan dalam leg II Piala Super Spanyol di kandang Atletico Madrid, Vicente Calderon, Sabtu (23/8) dini hari.

Dalam leg pertama di Santiago Bernabeu, Real ditahan 1-1. "Kami harus bermain dalam intensitas yang lebih tinggi. Saya akan melakukan perubahan posisi pemain di lapangan," ujar Ancelotti seperti dilansir dari situs resmi klub, Jumat (22/8).

Ancelotti juga membayangkan, kemungkinan dia akan menurunkan Starting XI yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Disinyalir James Rodriguez bakal tampil mengisi salah satu slot di lini tengah.

"Sistem tiga gelandang sentral tidak akan berubah, namun akan ada interpretasi dari posisi, melalui pemain yang dipilih. James (Rodriguez) terlihat baik karena dia beradaptasi dengan gaya kami bermain. Dia telah bermain dengan baik dan tidak ada masalah jika dia mulai. Dia memiliki posisi yang lebih ke dalam, karena memang posisi iu membutuhkan dia. Saya juga bisa berharap peran dia lebih banyak," kata Ancelotti.

Ancelotti juga mengaku akan lebih waspada mengantisipasi strategi pelatih Atletico, Diego Simeone. "Kami sudah terbiasa bermain melawan Atletico, begitu juga sebaliknya. Mereka akan mencoba untuk mengambil keuntungan dari peluang pada serangan balik dan memainkan strategi dengan baik. Intinya, kami harus lebih kuat dan intensitas tinggi," pungkas Ancelotti. (adk/jpnn)


MADRID - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan timnya akan bermain lebih keras untuk memperjuangkan kemenangan dalam leg II Piala Super


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News