Semen Padang Tunggu Format 8 Besar dari PT Liga Indonesia

Semen Padang Tunggu Format 8 Besar dari PT Liga Indonesia
Semen Padang. Foto: Padang Ekspress/JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Semen Padang dan Arema Cronus sudah dipastikan mendapat satu tiket ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 dari Wilayah Barat. Namun hingga kini Semen Padang masih menunggu format 8 besar yang diperkirakan bergulir September hingga Oktober mendatang tersebut.

Meski format belum, namun pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, tetap melakukan persiapan. Namun ia berharap format 8 besar tersebut segera diputuskan PT Liga Indonesia.

"Ya kita tunggu saja formatnya seperti apa nantinya," kata Jafri Sastra seperti dilansir Padang Ekspres (JPNN Grup), Jumat (22/8).

Jafri menyatakan, saat ini timnya sedang fokus untuk menyelesaikan satu laga tersisa di putaran kedua menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, 30 Agustus mendatang. Jafri Sastra menyatakan bahwa timnya membidik tiga poin di laga tersebut. (zul/abu/jpnn)

PADANG - Semen Padang dan Arema Cronus sudah dipastikan mendapat satu tiket ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 dari Wilayah Barat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News