Dua Hari Jelang La Liga, Neymar Cedera Lagi

Dua Hari Jelang La Liga, Neymar Cedera Lagi
Neymar. Getty images.

jpnn.com - BARCELONA - Kabar buruk buat Barcelona. Salah seorang bomber andalannya, Neymar, didera cedera hanya dua hari sebelum kompetisi La Liga dibuka. Pihak klub sudah secara resmi mengkonfirmasi striker asal Brasil itu mendapat cedera di pergelangan kakinya.

"Setelah sesi latihan Kamis (21/8-waktu setempat) Neymar Jr mengeluh tentang rasa sakit di pergelangan kaki kirinya, dan tes telah mengkonfirmasikan bahwa cedera engkel itu ada di grade 1," sebut Barca di situs resminya, Jumat (22/8).

Kondisi ini membuat entrenador Barca Luis Enrique memutar otak, sebab selain Neymar yang diragukan tampil, Barca juga belum bisa memakai jasa Luis Suarez yang terikat sanksi FIFA. Barcelona akan berhadapan dengan Elche di pekan pertama La Liga, Minggu (24/8).

Neymar sendiri sesungguhnya baru sembuh dari cedera berat yang dia dapatkan di Piala Dunia 2014 kemarin. "Tim medis belum bisa menjanjikan kapan Neymar bisa kembali latihan bersama tim. Itu tergantung bagaimana penyembuhan cedera berlangsung," imbuh pernyataan Barcelona. (adk/jpnn)


BARCELONA - Kabar buruk buat Barcelona. Salah seorang bomber andalannya, Neymar, didera cedera hanya dua hari sebelum kompetisi La Liga dibuka. Pihak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News