Don Carlo Jadikan Ronaldo Starter Lawan Atletico

Don Carlo Jadikan Ronaldo Starter Lawan Atletico
Don Carlo Jadikan Ronaldo Starter Lawan Atletico

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo tetap akan diturunkan sebagai starter ketika Real Madrid bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol di Vicente Calderon, Sabtu (23/8) dini hari WIB.

Kepastian itu diungkapkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Sebelumnya, peluang bermain bomber berjuluk CR7 itu memang menjadi tanda tanya setelah mengalami masalh otot ketika berjibaku pada leg pertama lalu.

“Ronaldo sudah berlatih dengan baik bersama skuat Madrid. Dia berlatih dengan normal. Dia baik-baik saja dan akan siap untuk pertandingan nanti. Ronaldo akan menjadi starter,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Marca, Jumat (22/8).

Pelatih berjuluk Don Carlo itu mengaku bakal tetap mempertahankan formasi 4-3-3. Dua rekrutan anyar Madrid, Toni Kroos dan James Rodriguez nantinya bakal diplot untuk mengisi tempat di lini tengah.

“Tiga gelandang adalah hal yang normal. Terkadang, Anda mungkin harus mengubahnya untuk pertandingan yang berbeda. Kroos dan Rodriguez sudah bermain dengan karakter berbeda dan tak akan mengubah skema,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

MADRID- Cristiano Ronaldo tetap akan diturunkan sebagai starter ketika Real Madrid bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg kedua Piala Super


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News