Guardiola Fokus Pertahankan Gelar Bundesliga

Guardiola Fokus Pertahankan Gelar Bundesliga
Guardiola Fokus Pertahankan Gelar Bundesliga

jpnn.com - MUENCHEN - Nakhoda Bayern Muenchen, Pep Guardiola tak menunjukkan sikap ambisius menyambut kompetisi musim 2014/2015. Dari semua kompetisi yang diikuti Muenchen, Guardiola hanya ingin fokus mempertahankan gelar juara Bundesliga.

Musim lalu, tim berjuluk The Bavaria itu tampil sangat dominan di Bundesliga setelah sukses menjadi juara dengan keunggulan 19 poin atas sang rival abadi Borussia Dortmund. Namun, hal itu tak berlanjut di Liga Champions setelah  Muenchen kandas di babak semifinal.

“Bundesliga adalah target utama kami. Itu merupakan gelar paling berharga. Kami akan bekerja keras setiap hari untuk bisa mewujudkan ambisi itu,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Bild, Jumat (22/8).

Namun, Guardiola mengakui ambisi itu tak akan muda diwujudkan karena Muenchen tengah dihantam badai cedera. Terbaru, Muenchen harus kehilangan bek Javi Martinez hingga akhir musim karena diterpa cedera ACL. Selain itu, beberapa pemain lainnya juga tak berada dalam kondisi fit.

“Ribery absen dua atau tiga pekan karena cedera. Dia masih membutuhkan banyak waktu. Robben sudah fit namun belum bisa bermain. Saya akan melihat siapa saja yang berada dalam bentuk terbaik. Selanjutnya, saya akan memutuskan siapa yang bakal bermain,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Nakhoda Bayern Muenchen, Pep Guardiola tak menunjukkan sikap ambisius menyambut kompetisi musim 2014/2015. Dari semua kompetisi yang diikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News