Mau Menikah, Raffi Ahmad Sibuk Cari Sponsor

Mau Menikah, Raffi Ahmad Sibuk Cari Sponsor
Mau Menikah, Raffi Ahmad Sibuk Cari Sponsor

jpnn.com - KESERIUSAN niat aktor Raffi Ahmad untuk menikahi Nagita Slavina di bulan Oktober mendatang masih jadi teka-teki. Pasalnya hingga kini Raffi belum menentukan lokasi tempat pernikahannya, apakah akan digelar di Bali atau di Jakarta.

Bahkan mantan pacar Yuni Shara itu juga belum membeli cincin pernikahan. Selain masih sibuk membawakan acara di berbagai stasiun televisi, Raffi ternyata masih menunggu datangnya sponsor untuk pernikahannya nanti.

"Tau nih, belum sempet beli cincin. Biar Gigi (panggilan Nagita Slavina) yang cari modelnya. Tadinya mau nunggu ada yang sponsorin, tapi katanya kalau cincin nggak boleh, pamali kata orang. Lokasinya di mana juga belum tahu, masih cari yang pas," ucap Raffi di salah satu infotainment, Jumat (22/8).

Meski tergolong sangat mampu, personil BBB ini tak merasa malu bila pernikahannya nanti bakal disponsori berbagai pihak. Bahkan beberapa stasiun televisi dikabarkan tengah melobi Raffi agar pernikahannya nanti dapat disiarkan secara live.

"Nikah tunggu cari sponsor, saya jujur-jujur aja, hari gini mah susah cari uang. Kalau ditanya orang berapa biaya nikahnya, habisnya nanti nol rupiah, karena semua pakai sponsor," bebernya. (chi/jpnn)

KESERIUSAN niat aktor Raffi Ahmad untuk menikahi Nagita Slavina di bulan Oktober mendatang masih jadi teka-teki. Pasalnya hingga kini Raffi belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News