Shanina Shaik Jadi Saksi Keributan Orlando Bloom & Bieber

Shanina Shaik Jadi Saksi Keributan Orlando Bloom & Bieber
Shanina Shaik Jadi Saksi Keributan Orlando Bloom & Jutin Bieber. JPNN.com

jpnn.com - Hingga kini insiden adu mulut berujung pemukulan yang terjadi antara Justin Bieber dan Orlando Bloom masih meninggalkan misteri. Ternyata, Shanina Shaik berada di tempat kejadian dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Sang model mengaku kaget saat insiden tersebut terjadi tak jauh dari tempat duduknya.

“Insiden itu sangat menarik. Aku sama sekali tak mengira hal tersebut akan terjadi malam itu. Aku saat itu sedang makan malam dan insiden tersebut terjadi tepat di depanku,” urai Shaik.

“Ada banyak orang di sana, kejadian itu sangat konyol. Kami sedang menikmati makanan saat keributan itu terjadi. Sempat mengundang keramaian untuk beberapa menit dan semua orang kembali ke tempatnya masing-masing,” sambungnya.

Namun hingga kini Shaik tak membicarakan lebih lanjut mengenai insiden itu kepada Bieber.

“Aku tak ingin mendiskusikan hal itu dengannya, aku tak berhak. Kami sama sekali tak membicarakannya,” tandasnya.

Model Victoria’s Secret ini memang digosipkan sempat dikencani Bieber. Berita muncul saat mereka berdua tertangkap kamera sedang berada dalam yacht.

Namun, wanita berusia 23 tahun ini langsung membantah berita tersebut. “Justin Bieber dan aku tidak ada apa-apa dan tidak akan pernah ada hubungan asmara,” ujarnya.

“Aku hanya bisa tertawa ketika aku melihat fotonya. Kami dikabarkan berpacaran hanya karena kami berada dalam satu kapal. Aku dan Justin murni hanya berteman dan tidak ada hal lain lagi.”

Hingga kini insiden adu mulut berujung pemukulan yang terjadi antara Justin Bieber dan Orlando Bloom masih meninggalkan misteri. Ternyata, Shanina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News