Ada Jeritan Perempuan, Rumah Dinas Hakim PN Digerebek

Ada Jeritan Perempuan, Rumah Dinas Hakim PN Digerebek
Ada Jeritan Perempuan, Rumah Dinas Hakim PN Digerebek

jpnn.com - RUMAH dinas seorang hakim Pengadilan Negeri (PN) Sibolga berinisial HD di Jalan Jend Gatot Subroto, Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Tapteng digerebek sejumlah warga sekitar, Jumat (22/8) sekira pukul 16.00 WIB. Warga berdatangan karena awalnya sempat terdengar suara jeritan seorang wanita dari dalam rumah itu. 

Menurut Kepala Lingkungan II kelurahan setempat Robert Silitonga, kejadian bermula sekira pukul 16.00 WIB. Warga sekitar dikejutkan dengan suara minta tolong seorang wanita dari dalam rumah HD. Warga yang mendengar kemudian beramai-ramai mendatangi rumah dinas PN tersebut untuk mengetahui apa yang terjadi. 

Setelah mengetuk pintu yang kemudian dibukakan, warga menemukan seorang pria yang mengaku sebagai petugas kepolisian yang berpakaian preman, bersama seorang wanita muda juga berpakaian biasa di dalam rumah itu. Sedangkan hakim HD terlihat mencoba kabur lewat pintu belakang dengan memanjat tembok.

"Saat dibuka, kami melihat seorang pria yang mengaku petugas dengan seorang wanita. Sedangkan si HD sudah berhasil kabur lompat pagar belakang. Kami tidak tahu kenapa perempuan itu menjerit," ungkap Robert, Jumat (22/8).

Pria tersebut, kata dia, kemudian membawa pergi si wanita itu dengan mengendarai sepedamotor menjauh dari lokasi ke arah jalan protokol, Jalan Padangsidimpuan. 

Sedangkan penyebab kaburnya hakim HD belum diketahui pasti. Namun, mungkin karena takut dengan kerumunan warga. Bisa saja perempuan itu menjerit karena mendapat perlakuan yang tidak disenonoh. 

Lalu, masih kata kepling, ada 2 pria yang juga mengaku petugas kepolisian kemudian datang dan memergoki HD keluar dari arah belakang rumahnya. HD pun kemudian dikejar hingga ke gang di kawasan pemukiman warga tersebut. Setelah dapat, kedua pria itu membawa HD melalui pekarangan rumahnya dengan disaksikan warga. Kepada warga, kedua pria tersebut mengaku akan mengamankan HD. Tapi tidak diketahui kemana diamankan. 

Menurut Robert, kejadian tersebut bukanlah yang pertama kali. Sekitar sebulan lalu, sekira pukul 01.00 WIB warga memergoki HD sedang berduaan dengan wanita yang sama. Dan sempat disidang oleh warga setempat dan berjanji tidak akan mengulanginya. (ts)

RUMAH dinas seorang hakim Pengadilan Negeri (PN) Sibolga berinisial HD di Jalan Jend Gatot Subroto, Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Tapteng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News