Farah Quinn Blak-blakan Gaya Pacaran

Farah Quinn Blak-blakan Gaya Pacaran
Farah Quinn Blak-blakan Gaya Pacaran

jpnn.com - MENGAKU menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda 5 tahun, Farah Quinn merasa lebih bersemangat. Dia juga terlihat mulai menguruskan badan untuk mengimbangi penampilannya saat berdua dengan kekasih bulenya yang diketahui bernama Nicky, warga negara Amerika Serikat.

Farah pun blak-blakan mengungkapkan gaya berpacarannya saat ini. Menurutnya, menjalani Long Distance Relationship (LDR) tidak mengurangi keromantisan diantara mereka.

"Sebisa mungkin bertemu. Kalau tidak saya yang ke sana, dia yang ke sini. Banyak hal yang bisa dilakukan saat bertemu," ucapnya, sambil tersenyum, saat diwawancara, belum lama ini.

Bagi Farah, romantis itu tidak melulu makan malam dengan sampanye dan bunga. "Mungkin bagi saya hal yang biasa, kayak ke bioskop berdua, masak berdua itu something special. Menghabiskan waktu di rumah very special. Jadi kalau kita punya ada waktu, nonton tv juga buat kami very special," urainya blak-blakan.

Farah pun mengaku jika hubungan mereka sudah mendapat persetujuan dari keluarga. "Buat keluarga saya mereka very interest. Mereka mau seagama. Mereka nggak terlalu bisa melarang. Sebagai keluarga mereka mendukung. Mereka selalu support," pungkasnya. (ash)

MENGAKU menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda 5 tahun, Farah Quinn merasa lebih bersemangat. Dia juga terlihat mulai menguruskan badan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News