PSG Tertahan di Kandang Evian

PSG Tertahan di Kandang Evian
PSG Tertahan di Kandang Evian

jpnn.com - ANNECY - Paris Saint Germain kembali gagal menang ketika berjibaku di Ligue 1 musim 2014/2015. Kali ini, PSG hanya mampu bermain imbang melawan tuan rumah Evian TG dengan skor 0-0 (0-0) di Parc des Sports, Annecy, Sabtu (23/8) dini hari WIB.

Ini adalah hasil imbang kedua yang diterima PSG dari tiga laga pembuka Ligue 1 musim ini. Sebelumnya, tim berjuluk Le Parisien itu juga hanya bermain imbang melawan Reims pada laga perdana dengan skor 2-2.

“Evian TG terlihat memantapkan diri setelah start yang sulit dan bertahan dengan baik. Kami tak bisa menciptakan cukup masalah untuk mereka ketika masih bermain dengan sebelas pemain,” terang Laurent Blanc, pelatih Paris Saint-Germain sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Dalam laga itu, PSG juga harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Yohan Cabaye diusir pada menit ke-63. Hilangnya mantan gelandang Newcastle United itu membuat PSG semakin kesulitan menembus pertahanan Evian.

“Menilik jalannya pertandingan, saya pikir ini merupakan poin yang layak untuk Paris dan juga Evian. Kami tak menciptakan situasi yang cukup membahayakan untuk menjamin kemenangan. Jadi, saya memiliki kesan yang campur aduk,” tegas Blanc. (jos/jpnn)

 


ANNECY - Paris Saint Germain kembali gagal menang ketika berjibaku di Ligue 1 musim 2014/2015. Kali ini, PSG hanya mampu bermain imbang melawan tuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News